Review Magene T100 Indonesia, Partner Simpel Buat Berepeda Di Dalam Ruangan !!!

Review Magene T100 Indonesia, Partner Simpel Buat Berepeda Di Dalam Ruangan !!! – Magene T100 adalah pelatih sepeda lipat yang memberi Kamu solusi berbiaya rendah dan berkualitas tinggi untuk kebutuhan bersepeda Kamu.

Review Magene T100 Indonesia, Partner Simpel Buat Berepeda Di Dalam Ruangan !!! – Magene T100 adalah pelatih sepeda lipat yang memberi Kamu solusi berbiaya rendah dan berkualitas tinggi untuk kebutuhan bersepeda Kamu.

Dengan produk ini, Kamu dapat berlatih kapan saja, di mana saja baik di rumah, di kantor, atau saat liburan!

Magene T100 adalah :

Harga Lebih Murah

Magene T100 menawarkan fitur hebat dengan harga lebih rendah daripada banyak pelatih lain di pasaran saat ini. Sangat mudah digunakan dan mudah di dompet Kamu!

Kinerja Lebih Baik

Magene T100 menawarkan peningkatan akurasi daya dan tingkat ketahanan dibandingkan dengan produk merek lain pada titik harga ini. Kamu juga akan mendapatkan pembacaan kecepatan yang lebih akurat serta pengukuran irama yang tepat berkat teknologi nirkabel canggihnya.

Dapat Dilipat & Hemat Ruang

Pelatih ini dapat dilipat menjadi ukuran yang sangat ringkas yang membuatnya mudah disimpan di lemari atau di bawah tempat tidur Kamu saat tidak digunakan. Plus, ini ringan sehingga Kamu tidak perlu bantuan untuk menaiki tangga atau ke mobil Kamu!

Dapat Dilipat & Hemat Tempat

Beratnya hanya 15kg, jadi Kamu bisa membawanya kemana saja! Ini juga mudah untuk disimpan.

Portabel & Fleksibel

Magene t100 kompatibel dengan kaset hingga kaset 11 kecepatan dan 12 kecepatan (Freehub dijual terpisah). Ia bekerja dengan 130mm

Ini sempurna untuk siapa saja yang ingin mendapatkan pelatihan ekstra saat mereka jauh dari rumah, dan dengan bingkai yang lebih panjang akan mengakomodasi pengendara hingga 6’6″.

T100 memiliki berat 15kg dan dapat mendukung output daya hingga 700 watt. Ini dapat mensimulasikan gradien hingga 3%, sehingga Kamu dapat berlatih di tanjakan yang curam dan memastikan kaki Kamu siap untuk balapan atau tantangan berikutnya!

Pelatih dilengkapi dengan antarmuka nirkabel Ant+, yang memungkinkan Kamu terhubung dengan unit kepala Kamu secara nirkabel.

Ini berarti Kamu akan dapat melihat semua statistik Kamu saat berkendara, jadi Kamu akan tahu persis berapa banyak kekuatan yang Kamu keluarkan pada saat tertentu dan di mana kelemahan Kamu saat tiba waktunya untuk hari balapan!

Kamu dapat menggunakan pelatih ini dengan kaset yang memiliki kecepatan 8~11 serta kaset 12 kecepatan (hub dijual terpisah).

Opsi kompatibilitas termasuk roda pelepas cepat 130mm/135mm dan poros melalui 12*142mm/12*148mm.

BACA JUGA : Harga & Review Magene C406 Indonesia, Komputer Sepeda Dengan Smart GPS !!!

Fitur Dan Spesifikasi Magene T100

Magene T100

Magene T100 memiliki antarmuka nirkabel yang mendukung konektivitas Ant+ / Bluetooth. Ukurannya yang diperluas adalah 60*49*45 cm, ukuran terlipatnya adalah 47*47*35 cm, jenis baterainya adalah baterai AAA*2, dan masa pakai baterai adalah 360 jam.

Ini juga memiliki teknologi bantuan daya seperti spindown dan kompatibilitas kompensasi suhu dengan kaset dari kaset Shimano/Sram 8 ~ 11 kecepatan, kaset Sram XDR 12-kecepatan (Freehub dijual terpisah), dan bantalan pelepas cepat 130mm/135mm atau 12*142mm/12* Sistem bantalan poros 148mm.

Magene T100 adalah alat yang sempurna untuk orang yang sedang bepergian. Ini ringan, kompak, dan mudah dibawa-bawa. Magene T100 adalah pelatih sepeda yang dapat dilipat dan hemat tempat yang dapat digunakan di rumah, garasi, atau kantor mana pun.

Magene T100 dapat mensimulasikan gradien maksimum 3% pada 70 kg, yang berarti cocok untuk sesi latihan terberat sekalipun.

Tingkat kebisingan 60 dB memastikan bahwa Kamu tidak akan mengganggu tetangga Kamua saat menggunakannya. Motor senyap akan memberi Kamu pengalaman latihan yang mulus saat Kamu menonton TV atau mendengarkan musik.

Dengan ukuran 60*49*45cm yang diperluas dan ukuran 47*47*35cm yang tidak dilipat, Kamu dapat menggunakan pelatih sepeda ini di mana saja di rumah Kamu tanpa harus khawatir dengan masalah ruang!

Fitur Utama:

  • Harga Lebih Rendah, Performa Lebih Baik
  • Lipat & hemat tempat
  • Portabel & Fleksibel

Spesifikasi :

  • Berat : 15kg
  • Akurasi Daya : ±3%
  • Daya Maksimum: 700w
  • Simulasikan Gradien Maksimum : 3%@70kg
  • Tingkat Kebisingan: 60dB
  • Momen Inersia : 50000kg * mm²
  • Antarmuka Nirkabel: Ant+ / Bluetooth
  • Ukuran Diperluas: 60*49*45cm
  • Ukuran Dilipat: 47*47*35cm
  • Jenis Baterai: baterai AAA * 2
  • Daya Tahan Baterai: 360j
  • Bantuan Daya: Spindown, kompensasi suhu
  • Kompatibilitas:
  • Kompatibel Dengan Kaset
  • Shimano/Sram 8 ~ 11 kaset kecepatan, Sram XDR kaset 12 kecepatan (Freehub dijual terpisah)
  • Kompatibilitas
  • 130mm/135mm rilis cepat, 12*142mm/12*148mm melalui poros

Harga Magene T100 Terbaru November

Jika Kamu tertarik untuk menjadikan Magene t100 sebagai partner, Kamu bisa membelinya hanya di deler-daler dan marketplace resmi PT. Denka Pratama Indonesia, fyi PT. Denka Pratama Indonesia merupakan distributor resmi Magene Indonesia.

Jadi pastikan Magene T100 yang kamu miliki bergaransi resmi PT. Denka Pratama Indonesia yaaaa.

Harga : 4.7 Jutaan

Link pembelian CEK DISINI

1 thought on “Review Magene T100 Indonesia, Partner Simpel Buat Berepeda Di Dalam Ruangan !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *