Harga & Review Coros Pace 2, Sport Watch Ringan Si Garmin Killer !!!

Harga & Review Coros Pace 2, Sport Watch Ringan Si Garmin Killer !!! – Smartwatch yang dikhususkan untuk aktivitas olahraga atau bisa disebut sportwatch saat ini menjadi aksesoris yang sangat penting untuk menjadi partner para atet.

Coros Pace 2
©gearopen.com

Harga & Review Coros Pace 2, Sport Watch Ringan Si Garmin Killer !!! – Smartwatch yang dikhususkan untuk aktivitas olahraga atau bisa disebut sportwatch saat ini menjadi aksesoris yang sangat penting untuk menjadi partner para atet.

Dengan menggunakan smartwatch yang dikhususkan untuk aksitivitas yang ektreme seperti lari dan renang maupun olahraga yang tidak terlau ekstreme seperti yoga maupun gym, tentunya workout kamu akan lebih efektif dan terarah.

Sportwatch di desain dengan body dan fitur yang tangguh, dimana tidak akan terjadi masalah jika terjadi guncangan atau benturan yang cukup keras.

Selain itu, dengan menggunakan sportwatch, kamu akan mendapatkan progress yang efektif dari tracking yang dihasilkan oleh fitur sportwatch.

Coros pace 2 merupakan salah satu sportwatch yang rekomendasi untuk kamu coba, mengapa demikian ?, karena banyak para atlet-atlet internasional yang sudah beralih menggunakan sportwatch Coros seperti pendaki gunung asal Amerika Tommy Caldwell dan pelari jarak jauh terkenal eliud kipchoge asal kenya.

Coros pace 2 digadang-gadang menjadi Garmin killer terutama di seri forerunner 55 dan 245, banyak yang membanding-bandingkannya karena dari segi spesifikasi hampir mirip namun dengan harga yang berbeda.

Coros pace 2 memiliki harga yang lebih murah dibandingkan forerunner 55 dan 245, namun jangan salah, pace 2 memiliki keunggulan yang bisa dibilang setara bahkan beberapa orang menyebut jika pace 2 lebih memiliki feel yang lebih nyaman.

Coros pace 2 dinobatkan sebagai sportwatch paling ringan di dunia ketika pertama kalinya dirilis, dengan hanya berat 29 gram saja dengan pita COROS Nylon baru dan dengan daya tahan baterai 20 hari penggunaan reguler, 30 jam dalam mode GPS penuh.

Menampilkan mode lari, bersepeda, berenang, kardio, dan olahraga air dengan dukungan dan pembaruan berkelanjutan. Jadi apapun aktivitas workout kamu, coros pace 2 bisa jadi partner yang cocok buat kamu.

BACA JUGA : Review Magene T300,  Bisa Tetap Bersepeda Di Rumah Ketika Musim Hujan

Fitur Dan Spesfikasi Coros Pace 2

Coros Pace 2
©Top2gadget

Partner yang Sempurna Untuk Aktivitas Workout Kamu

Dengan desain baru, COROS Dial Digital, COROS PACE 2 akan menciptakan pengalaman pengguna yang lebih efesien. Lakukan split, periksa detak jantung, atau rencanakan latihan kamu berikutnya hanya dengan satu jari.

Super Ringan, Hingga Kamu Tidak Merasa Sedang Menggunakan Jam Tangan

Hanya dengan berat 29g menggunakan tali silicone COROS, COROS PACE 2 adalah jam tangan GPS teringan di dunia saat diluncurkan.

Jangan biarkan diri kamu terbebani oleh jam tangan yang berat, dengan COROS PACE 2 kamu akan siap untuk catatan waktu terbaik (personal best) baru kamu – baik itu dalam perlombaan atau di ruang angkat beban.

Kuat dan Cerdas

Jam tangan COROS menawarkan semua yang kamu harapkan dari Jam Tangan Olahraga GPS, ditambah beberapa aspek jam tangan pintar yang paling diinginkan termasuk pemberitahuan telepon, ID penelepon, pemantau tidur, dan analisis tingkat kebugaran.

Kekuatan yang Harus Diperhitungkan

COROS PACE 2 memiliki prosesor 1,5x lebih kuat, RAM 5x lebih banyak dan tempat penyimpanan 4x lebih banyak daripada COROS PACE original, COROS PACE 2 memiliki banyak ruang untuk fitur-fitur tambahan. Pastinya COROS PACE 2 akan menjadi teman latihan kamu untuk jangka panjang.

Paket Kekuatan

Berkat efisiensi teknologi baterai GPS COROS, COROS PACE 2 menawarkan daya tahan baterai GPS penuh selama 30 jam, 20% lebih tahan lama dari COROS PACE original. Jika kamu memerlukan daya tahan baterai lebih lama, alihkan ke mode UltraMax saat baterai jam tangan mulai melemah.

Spesifikasi :

  • Layar : Corning® glass
  • Ukuran tampanname  : 1.2. 240 x 240
  • Penggunaan regular    : 20 hari
  • Baterai GPS     : 30h Full / 60h Ultra
  • Berat    : 29g-30g dengan nylon band
  • Tahan air : 50m
  • Pengukur ketinggian : Ya
  • Pelacakan tidur : Ya
  • Built Running Power : Ya

Keunggulan Coros Pace 2 :

  • Jam tangan GPS terringan di pasar pada saat peluncurannya
  • 20 hari untuk penggunaan rutin /30 jam dalam Mode GPS penuh
  • Menampilkan lari, sepeda, berenang, kardio, kekuatan, dan Mo air
  • Barometer, kompas, dan pemantauan detak jantung 24 jam nonstop
  • Menjalankan kekuatan metrik dari pergelangan tangan
  • Jam tangan GPS paling ringan di pasar dari 208 dengan Nylon Band)
  • 20 hari untuk penggunaan reguler / 30 jam dalam Mode GPS penuh

Menampilkan lari, sepeda, berenang, kardio, kekuatan, dan air Modes Barometer, kompas dan kecepatan detak jantung 24/7 memantau metrik daya dari pergelangan tangan  

Dari fitur dan spesifikasi diatas bisa disimpulkan jika coros pace 2 sangat cocok buat kamu yang hobi workout dan ingin tetap simple  namun tetap efektif. Karena dengan body coros pace 2 yang ringan kamu bisa menggunakan jam tangan namun tidak merasa sedang menggunakn jam tangan lhooo.

Harga Coros Pace 2 Terbaru November 2022

Jika kamu tertarik untuk menjadikan coros pace 2 partner kamu, sekarang juga kamu bisa membelinya langsung di dealer-dealer resmi ataupun marketplace resmi PT. Denka Pratama Indonesia.

Pastikan unit yang kamu beli bergaransi resmi dari PT. Denka Pratama Indonesia ya, karena untuk Garansi yang resmi Coros Indonesia adalah PT. Denka Pratama Indonesia.

Harga : 3 Jutaan

Link pembelian CEK DISINI

1 thought on “Harga & Review Coros Pace 2, Sport Watch Ringan Si Garmin Killer !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *