COROS Memperkenalkan Coros Pace 2 Molly Seidel Limited Edition !!!

COROS Memperkenalkan Coros Pace 2 Edisi Molly Seidel Limited Edition !!! – Edisi Molly Seidel Jam tangan edisi terbatas ini merayakan Peraih Medali Perunggu Olimpiade dan banyak prestasinya. Hanya 3.000 buah yang tersedia di seluruh dunia.

Coros Pace 2 Molly Seidel
Coros Molly Seidel Edition

COROS Memperkenalkan Coros Pace 2 Molly Seidel Limited Edition !!! – Edisi Molly Seidel Jam tangan edisi terbatas ini merayakan Peraih Medali Perunggu Olimpiade dan banyak prestasinya. Hanya 3.000 buah yang tersedia di seluruh dunia.

Coros produsen perangkat olahraga ketahanan dan perangkat lunak pelatihan, hari ini mengumumkan perilisan edisi terbatas COROS PACE 2 Molly Seidel Edition.

Desain jam tangan edisi khusus ini merupakan proses kolaboratif dengan Molly dan timnya, dan benar-benar menggambarkan kepribadiannya.

Coros Pace 2 Molly Seidel Edition adalah jam tangan edisi terbatas yang merayakan peraih medali perunggu Olimpiade dan banyak prestasinya.

Hanya 3.000 jam tangan ini yang akan diproduksi di seluruh dunia. Ini fitur tali silikon hitam yang dirancang agar lembut di pergelangan tangan Anda tetapi cukup tangguh untuk menghadapi tantangan apa pun.

Pace 2 Molly Seidel Edition memiliki desain yang elegan dengan tampilan yang sporty namun tetap feminin.

BACA JUGA : Coros Pace 2 Sport Watch Paling Ringan Di Dunia, Dapatkan Dengan Garansi Resmi PT. Denka Pratama Indonesia !!!

Ini sempurna untuk dipakai sehari-hari, serta untuk latihan atau kegiatan atletik lainnya. Jam tangan ini juga mencakup:

  • Casing aluminium anodized dengan lapisan anti gores
  • Kristal safir untuk menambah daya tahan dan anti gores
  • Mesin jam Swiss Ronda 715 untuk akurasi yang tahan lama

Setiap aspek PACE 2 Molly Seidel Edition, mulai dari warna jam tangan hingga kemasan hingga kampanye yang lebih luas, dibuat untuk mewakili Molly. Arloji ini menampilkan dua nuansa hijau, hijau yang lebih hidup untuk mencocokkan perlengkapan balap Molly dan hijau yang lebih bersahaja sebagai ‘anggukan’ untuk Molly’s 4Runner.

Termasuk dalam COROS PACE 2 Molly Seidel Edition adalah sebagai berikut :

  • Model jam tangan PACE 2 berwarna/didesain unik dengan tali silikon yang serasi.
  • Tali jam Nylon ekstra dengan slogan “Kirim Penuh” Molly.
  • Ikat kepala yang eksklusif dan mulus, dirancang dengan Molly, menampilkan frase tangkapan “Kirim Penuh” miliknya.
  • Kode QR yang dapat dipindai ke rencana pelatihan maraton 12 minggu khusus yang dibuat oleh COROS dengan bantuan pelatih Molly Jon Green dari Verde Track Club.

“Jam tangan ini adalah Molly tanpa malu-malu, mewakili semua aspek kepribadiannya, mulai dari ketabahan dan tekadnya hingga semangat mudanya,” kata Dan Suher, Director, Global Sales and Marketing di COROS Wearables. “Merupakan kehormatan yang luar biasa untuk dapat merayakan semua yang telah dicapai Molly dalam kariernya, mengetahui masih banyak lagi yang akan datang,” tambah Suher.

Molly Seidel mulai menggunakan COROS jauh sebelum dia menjadi mitra atlet resmi untuk merek tersebut, menggunakan COROS APEX 42mm selama penampilan Medali Perunggunya di Olimpiade Tokyo.

Resmi ditandatangani sebagai Atlet COROS Pro pada November 2021 – Molly menetapkan American Best di NYC Marathon dan menambahkan COROS PACE 2 yang lebih ringan ke dalam gudang pelatihannya.

COROS PACE 2 Molly Seidel Edition tersedia untuk dibeli sekarang di coros.com dan melalui pengecer khusus terpilih dan mitra distribusi internasional, dengan harga eceran yang disarankan $249 USD / £249 GBP atau sekitar Rp. 3.888.745. !!!

1 thought on “COROS Memperkenalkan Coros Pace 2 Molly Seidel Limited Edition !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *