Feiyutech Meluncurkan Feiyu Pocket 3 : Inovasi Terbaru Kamera Saku Berkualitas 4K dengan Stabilisasi Cerdas

Feiyu Pocket 3 adalah generasi terkini dalam kelompok kamera saku yang diperkenalkan oleh Feiyutech.

Feiyu Pocket 3

Feiyutech melalui distributor resmi, yaitu PT Denka Pratama Indonesia, telah secara resmi meluncurkan produk Feiyu Pocket 3 di lokasi M Bloc Space, Jakarta, pada tanggal 19 Agustus 2023.

Feiyu Pocket 3 mewakili generasi terkini dari seri kamera saku yang dipersembahkan oleh Feiyutech. Tidak sekadar memiliki rancangan fisik yang praktis, Pocket 3 juga menawarkan kualitas gambar hingga resolusi 4K, mampu menangkap setiap detail dengan akurasi yang tajam.

Selain aspek tersebut, Feiyu Pocket 3 diperkaya dengan sebuah sistem stabilisasi cerdas yang mengurangi efek getaran atau ketidakstabilan dalam hasil rekaman video, bahkan dalam situasi yang penuh tantangan.

Baca Juga :

Insta360 X3 Invisible Dive Kit : Menghadirkan Rekaman 360 Derajat di Bawah Air Dengan Jelas !!!

Feiyu Pocket 3
Pengunjung yang antusias menggunakan feiyu pocket 3

Hendra April Liyanto, selaku Chief Marketing Officer PT Denka Pratama Indonesia, menjelaskan bahwa Feiyu Pocket 3 hadir sebagai sebuah perangkat kamera dengan kemampuan merekam resolusi 4K pada 60 frame per detik, serta lensa ultra-wide-angle 130 derajat yang menciptakan pengalaman visual yang mendalam. Kemampuan pengendali nirkabel yang dapat dipasang atau dilepas pada perangkat ini merupakan yang pertama di dunia.

Dengan desain kamera gimbal yang praktis dan mudah dibawa ke mana pun, Pocket 3 didesain dengan bobot yang ringan serta dimensi yang kompak, menjadikannya cocok untuk dijinjing dalam kantong celana.

Hendra menegaskan, “Kami senantiasa berkomitmen untuk mengembangkan dan menghadirkan produk-produk tepercaya, sekaligus berinovasi demi kemajuan teknologi di ranah fotografi dan videografi.”

Feiyu Pocket 3
Pengunjung yang antusias menggunakan feiyu pocket 3

Feiyu Pocket 3 terdiri dari dua komponen yang dapat dipasang dan dilepas. Perangkat kamera mini ini dilengkapi dengan sistem magnetik pada bagian bawahnya, memungkinkan pemasangan pada berbagai posisi guna mendapatkan sudut pengambilan gambar yang optimal.

Sistem magnetik ini juga memberi peluang bagi pengguna untuk memanfaatkan Feiyu Pocket 3 sebagai kamera aksi, merekam berbagai aksi ekstrem seperti skateboard atau parkour.

Sebagai distributor resmi, PT Denka Pratama Indonesia dan Feiyutech secara sah meluncurkan Feiyu Pocket 3 yang menonjolkan gambar berkualitas 4K serta sistem stabilisasi yang mampu menghasilkan detail gambar yang tajam. Kehadiran produk ini sangat sesuai untuk keperluan perjalanan maupun rutinitas harian.

Feiyu Pocket 3
Pengambilan footage menggunakan feiyu pocket 3

Tak hanya itu, perangkat gimbal jarak jauh memungkinkan kendali kamera secara nirkabel. Selain itu, sistem stabilisasi tiga sumbu pada perangkat tersebut menjamin kestabilan gambar baik dalam rekaman video maupun foto.

Fitur lain yang dihadirkan oleh Feiyu Pocket 3 termasuk konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth yang tanpa batas, serta berbagai pilihan mode pengambilan gambar seperti timelapse, slow motion, dan panorama video.

Desain Feiyu Pocket 3 juga disesuaikan agar kompatibel dengan berbagai mounting multifungsi yang umumnya digunakan dalam dunia fotografi dan videografi.

Dilengkapi dengan lubang seperempat pada bagian bawahnya, Pocket 3 dapat ditempatkan pada berbagai perangkat penunjang lainnya.

Feiyu Pocket 3, yang disertai dengan garansi resmi dari PT Denka Pratama Indonesia, sudah tersedia melalui sejumlah diler resmi serta toko resmi dalam platform marketplace dengan harga sebesar Rp 5.299.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *